Home Bisnis Kuliner 35 Usaha Makanan Modal Tipis Bisa Sampingan

35 Usaha Makanan Modal Tipis Bisa Sampingan

0

bisnis kuliner modal kecil

Hal ini dibuktikan dengan semakin mudahnya menemukan penjual makanan di sekitar Anda. Sop buntut pernah disajikan oleh salah seorang Chef asal Indonesia di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Madrid, Spanyol.

Untuk menjual tahu goreng, tentunya Anda harus menawarkan keunikan dibanding tahu yang biasanya digoreng di rumah. Modal awal untuk menjalankan usaha jajanan atau camilan sebenarnya tidak terlalu besar.

Modalnya tidak banyak karena sajiannya simpel, yaitu sajian “merakyat” yang cocok di lidah orang banyak dengan harga yang terjangkau, seperti mie instan, gorengan, dan kopi. Terkadang ada pula orang yang sulit menemukan ukuran yang pas dari baju-baju yang dijual di pasaran. Kalau kamu hobi jahit-menjahit, terampil membuat pola, terlebih mahir dalam mendesain pakaian, hal ini bisa menjadi peluang bisnis yang bagus.

Rasanya yang kenyal dan manis menjadikan makanan yang terbuat dari tepung ketan ini sangat digemari oleh semua kalangan. Kamu bisa menjual sambal dalam botol-botol kecil agar lebih mudah dijual.

mendapatkan modal tambahan yang cepat dan mudah, mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Ingat, meski Anda bisa menemukan nasi goreng di mana-mana dengan mudah, mulai dari restoran hingga di pinggir jalan, tentu cita rasanya berbeda, bukan? Sedikit ide, Anda bisa menjual martabak porsi jumbo yang cocok dimakan hingga 10 orang. Martabak ini bisa diisi dengan berbagai topping yang berbeda-beda dan bisa di-request oleh si pembeli itu sendiri.

Bisa dibilang, mi menjadi makanan sederhana yang mampu memberikan kenikmatan luar biasa. Yang bikin menarik, makanan ini divariasikan dengan topping menarik dan tentu saja menawarkan cita rasa yang nikmat. , hingga makanan-makanan yang sederhana, tetapi disajikan secara menarik hingga mampu memikat pembeli.

bisnis kuliner modal kecil

Hal ini karena banyak sekali orang Indonesia yang gemar makanan pedas. Banyak penggemar bubur manis yang keinginannya teredam karena penjualnya semakin sedikit. Dari usaha kecil-kecilan yang dijalani dengan serius, siapa tahu kelak anda akan punya restoran sendiri.

Namun, walaupun murah kita tetap harus memperhatikan kualitas makanan dan juga rasanya agar tetap disukai oleh konsumen. Kalau kamu adalah orang yang senang berkreasi dengan tangan, mungkin kamu tertarik untuk menjalankan usaha hampers atau bingkisan untuk berbagai event. ) sudah lama menjadi favorit banyak orang karena cara penyajiannya praktis dan cepat, rasanya lezat serta banyak variannya. Beberapa tahun belakangan ini usaha frozen food jadi trend karena pasarnya terus meningkat, sehingga semakin banyak orang yang berminat menjalankan usaha ini.

Kamu bisa mulai menerima order membuat pakaian, ataupun sekedar mempermak jeans. Beraneka jenis makanan ringan, baik tradisional maupun modern banyak dijajakan setiap hari di pinggir jalan, taman, pasar, supermarket, restoran, dan tempat lainnya. Melalui blog ini kami ingin memberikan tips jitu untuk mengembangkan keuangan pribadi dan bisnismu.

Acara ini diikuti lebih dari 300 peserta, sop buntut menjadi salah satu makanan yang mendapat respon positif dari para peserta. Melalui acara ini juga sop buntut diakui sebagai salah satu makanan terenak dan terkenal di seluruh dunia. Klepon merupakan salah satu makanan tradisional yang cukup populer di Indonesia. Jajanan ini sering ditemui di sejumlah pasar tradisional dengan wadah daun pisang ataupun bungkus plastik kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here