Home Bisnis Kuliner 5 Gagasan Bisnis Kuliner Modal Tipis Bisa Kamu ‘Cicip’ Nih!

5 Gagasan Bisnis Kuliner Modal Tipis Bisa Kamu ‘Cicip’ Nih!

0

bisnis kuliner modal kecil

Keuntungan dari jenis usaha makanan rumahan ini memang tidak seberapa. Tetapi bila dikerjakan dengan tekun, dengan sendirinya akan membawa berkah untuk Anda asalkan mau terus berinovasi. Tentu saja usah tersebut masuk dalam kategori jenis usaha makanan rumahan.

bisnis kuliner modal kecil

Diimana Anda bisa menyimpan dan menjajakannya di rumah sendiri tanpa harus menyewa tempat. Pada umumnya jenis usaha makanan rumahan tersebut dijual dengan menggunakan gerobak. Tetapi tidak menutup kemungkinan usaha makanan tersebut bisa dibuka di rumah.

Makanan ini memiliki bahan baku yang terbilang gampang didapat dan harganya pun relatif murah. Selain kaya akan budaya, Indonesia juga terkenal dengan memiliki ribua kepulauan.

Namun, tak perlu mencemaskan hal tersebut karena usaha pecel pun bisa dilakukan di rumah. Selain ikan lele dan sayuran, ciri khas dari jenis usaha makanan rumahan ini adalah terdapat nasi, tahu, tempe, dan lalapan yang memang harus Anda siapkan pula.

Hal ini imbas dari banyaknya usaha kuliner modal kecil asal luar negeri yang masuk ke Indonesia. Lambat laun, masyarakat menjadi tertarik dan suka dengan makanan cepat saji ini. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun kini cenderung lebih memilih mengonsumsi fast food. Selain beberapa makanan yang telah disebutkan di atas, roti bakar juga merupakan ide bisnis kuliner yang menjanjikan.

Banyak sekali makanan berat yang dapat anda gunakan sebagai peluang bisnis yang bagus. Seperti bisnis mie, nasi goreng, steak, atau banyak jenis lainnya yang dapat anda gunakan sebagai referensi. Ada banyak bisnis kuliner menjanjikan yang kita temukan di sekitar kita. Banyaknya orang yang memilih bisnis ini karena makanan merupakan kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi setiap hari. Itu sebabnya sampai kapanpun peluang bisnis kuliner selalu terbuka dan keuntungannya juga menggiurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here