5 Ide Bisnis Kuliner Modal Tipis Bisa Kamu Coba Nih!

0
20

bisnis kuliner modal kecil

Roti bakar dengan isian puff-pastry juga lagi banyak dicari oleh para penikmatnya. Untuk membuatnya juga terbilang mudah dengan waktu yang cepat. Kalau gak bakwan, ya tempe, tahu, cireng, pisang molen, atau pisang goreng.

Boleh dengan menawarkan varian rasa hingga mengubah cara memasak menjadi khas Nusantara. Untuk mempertahankan bisnis ini, Anda harus selalu memperhatikan kualitas buah-buahan yang akan menjadi jus merupakan buah-buahan segar.

Kualitas buah-buahan tentu menjadi kunci utama untuk mempertahankan kesegaran jus yang dijual. Tak hanya itu, penentuan lokasi, juga menjadi hal penting yang perlu dipertimbangkan untuk mengembangkan bisnis kecil ini. Seperti varian kekinian, asin, hingga roti panggang gaya Korea Selatan yang saat ini sedang viral.

Tak patut Anda yang membuat kue jika memang belum dapat untuk membuatnya. Cukup jadi agen dengan mendatangi induk pembuatan kue tradisional pada daerah Anda tinggal. Apabila Anda tidak menyukai makanan berat untuk sarapan pagi hari tak perlu khawatir. Dikarenakan di Indonesia sendiri melimpah ditemukan penjual gorengan. Oleh bahan yang higienis dan pengawet alami seperti rempah-rempah, produk ini aman dikonsumsi.

Meskipun asal mula bakso berasal dari China, kini makanan ini sudah melekat dengan menu-menu khas Indonesia. Untuk pelatihan silakan hubungi saya di, insya alloh mudah, murah dan tidak ribet.

Contoh dari frozen food terkait adalah sosis, nugget, siomay, kentang goreng, dan lain-lain. Bahan baku yang dicapai pun tergolong mudah serta bisa dicari dimanapun. Sebatas saja Anda pelru tuk berinovasi dalam seg toping yang digunakan.

Dan bertahun-tahun mereka hidup dengan jualan makanan yang berminyak itu. Modalnya pun sama seperti waralaba minuman, ada yang bisa dimulai dari Rp 2 jutaan juga.

Cara mengolahnya pun tak sulit dan cenderung bisa bertahan lebih lama. Selain aneka bahan yang bisa diolah untuk dijadikan keripik, kamu juga bisa menambahkan aneka rasa seperti pedas, asin, dan lain sebagainya.

Makanan dari kerupuk yang disiram dengan kuah beraroma kencur ini semakin hits. Tampilan dan bentuknya yang menarik serta rasanya yang lezat membuat siapapun yang melihatnya ingin segera menyantapnya. Jajanan ini ternyata diterima disemua kalangan, terutama anak-anak. Melihat kondisi tersebut, tidak ada salahnya kalian masuk ke dalam arus tren kalangan muda. Untuk menambah nilai jual, kalian bisa memberikan inovasi dan modifikasi pada sajian yang memang sudah ada seperti kentang goreng, pizza hingga burger.

bisnis kuliner modal kecil

Dengan melakukan inovasi menjadikan bisnis kamu berbeda dengan bisnis sejenis. Kamu bisa melakukan inovasi mulai dari bentuk, warna, tampilan, rasa hingga kreasi pembuatan. Kamu tidak perlu ragu atau takut jika pada akhirnya usaha yang dirintis gagal atau bangkrut. Pasalnya, setiap kegagalan atau rintangan yang dihadapi bisa menjadi bekal atau pelajaran untuk masa depan. Karena banyaknya pesaing penjual roti bakar kekinian lainnya, maka perlu melakukan inovasi berupa rasa, tempat, dan pelayanan yang mampu menarik perhatian pembeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here