8 Artis Yang Sukses Membuat Bisnis Busana Muslim

0
66

bisnis busana muslim

Tetapi dengan menyandarkan setiap perkara hanyalah kehendak Allah hingga kita coba berjualan busana muslimah ini. Dan 1 demi satu barangpun terjual dan bahkan perputarannya jauh cepat daripada kami berjulan baju koko waktu tersebut, ” ujarnya. Jika design dan lable sudah hendak anda bisa berkonsultasi melalui konveksi mengenai produksinya. Tuk pemula usaha busana islamic, bisa merintis usaha di sini. dengan modal minim, contohnya halnya Savana Hijab yg hanya mengeluarkan modal pokok Rp.

Mengecek peluang bisnis busana muslimah yang menjanjikan, Wahyu juga berputar arah sehingga modal usaha yang sedikit ini Ia alihkan untuk berbelanja stok busana muslimah. “Dan alhamdulillah waktu itu kami bertemu dengan seorang sahabat yang biasa menjahit hijab.

bisnis busana muslim

Kemudian kami pun lari mengambil produk dari sahabat tersebut untuk kami jual mengurangi barang-barang yang untuk Jakarta tadi karena mulailah terlalu jauh, kedua ongosnya lebih mahal sehingga keuntunganpun tipis. Akhirnya bisnis jualan jilbab kala itu berlangsung sedikit demi sdikit lalu mulai merangkak, ” terang Wahyu. Dengan keterbatasan modal yang ada, awal saat merintis bisnis busana islamic ini Wahyu dan pasangan hidup berjulan baju muslim pria seperti baju koko lalu juga koko pakistan. Targeted konsumen bisnis pakaian di sini. adalah perempuan muslim yg menggunakan ketika Idul Fitri dan Idul Adha, juga perempuan muslim berhijab yg menggunakan baju muslim buat sehari-hari. Sehingga segmen konsumen yang diambil adalah size market yaitu sekelompok pelanggan besar yang memiliki keperluan atau keinginan yang persis.

500 ribu buat membeli bahan kain lalu membayar jasa makloon produksi jilbab. Usaha busana islamic juga bisa sama 1x tidak menggunakan modal, kalau pemula usaha hanya memasarkan produk saja, \ akhirnya menjadi reseller dropship.

Bisnis yang maka akan saya kembangkan adalah baju muslim model kaftan yg memiliki warna berbeda buat masing masing sisinya hingga dapat digunakan bolak-balik melalui warna yang berbeda. Produk ini berguna bagi keine wanita yang menyukai 2 warna sekaligus dalam salahsatu model pakaian, sehingga gak perlu membeli dua produk. Dalam hal ini, produk tersebut adalah baju islamic yang identik digunakan di saat lebaran, ketika buka puasa bersama, maupun dimanfaatkan sehari-hari bagi yang memanfaatkan hijab. “Akhirnya, tidak musgo dari itu kami buy kembali ke penjual busana muslimah dari Jakarta tadi dengan membeli grosir agar agar dapat menjual kembali melalui harga yang tidak terlampau mahal. Tentu konsekuensi kami berbelanja busana muslimah di sini. mengurangi modal kami buat belanja baju koko.

Dari segi usia, kelompok pelanggan yang dituju ialah perempuan dewasa dengan umur 18 sampai 35 1 tahun. Serta kelompok pelanggan menggemari pakaian yang simpel tetapi elegan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here