Home Bisnis Peternakan Ingin Bisnis Ternak? 5 Hewan Ini Pilihannya

Ingin Bisnis Ternak? 5 Hewan Ini Pilihannya

0

Bisnis Peternakan

Permintaan terhadap daging kambing pun tidak kalah besar oleh daging ayam. Ketika musim kurban, permintaan terhadap daging kambing meningkat berkali-kali lipat sehingga bisnis peternakan kambing menjadi bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan. Pemerintah menggalakkan berbagai usaha peternakan sapi baik di tingkat pedesaan maupun perkotaan. Di desa penulis saja ada ten ekor sapi sebagai bibit sapi unggul yang disarankan dengan pemerintahan pusat secara cuma-cuma untuk menggalakkan usaha ternak sapi di desa serta daerah terpencil. Hal terkait praktis akan membuat perekenomian nasional membaik, mengurangi dampak impor sapi dan memberdayakan masyarakat desa.

Bisnis Peternakan

Yuk usaha ternak yang menguntungkan burung kicau, ada kenari, murai lovebird dll. Daging sapi telah menjadi kebutuhan di penduduk, tetapi ketersediannya belum dapat terpenuhi dengan baik. Hingga untuk memenuhi permintaan pada masyarakat, pemerintah masih diharuskan melakukan impor daging sapi dari Negara – Negeri tetangga. Dari hal ini maka bisnis ternak sapi potong bisa Anda jadikan pilihan usaha yang bermanfaat.

Namun untuk memulai marketing ini dibutuhkan modal yg tidak sedikit. Permintaan daging burung puyuh maupun telur puyuh semakin lama makin meningkat karena rasanya yg lezat. Anda bisa beternak burung puyuh untuk menyempurnakan permintaan pasar, baik telur maupun dagingnya. Untuk mengerjakan usaha ini, Anda bukan memerlukan banyak tempat juga modal karena burung puyuh termasuk unggas berukuran kecil dengan harga hanya sekitar Rp10. 500 per ekor. Keuntungan apabila Anda memilih terjun di dalam peluang bisnis peternakan terkait yakni merupakan beternak hewan ternak yang digandrungi melimpah orang.

Walaupun\ belum sepopuler ayam / bebek, bisnis peternakan kelinci merupakan salah satu harapan yang menjanjikan omzet patut besar. Olahan daging kelinci seperti abon, sate, piece bahkan dapat diekspor maka mancanegara. Permintaan daging sapi biasanya banyak datang dri hotel, rumah makan, serta ibu rumah tangga. Oleh permintaan terhdap daging sapi yang semakin meningkat, marketing peternakan sapi merupakan marketing yang mempunyai peluang yg besar. Peternakan kambing meraih menjadi alternatif selanjutnya yg dapat kamu pilih.

Nah, sesudah membahas makananya, sekarang berbicara burungnya. Peluang usaha beternak burung kicau semakin bagus, ya banyak kontes burung yang diadakan setiap bulannya secara berkala dengan mempromosikam burung kualitas bagus tuk dilombakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here