Home Bisnis Peternakan Keuntungan Ternak Lele 1000 Ekor

Keuntungan Ternak Lele 1000 Ekor

0

bisnis ternak lele

Untuk bibit dan pakan membutuhkan modal Rp 30. 000. 1000, sedangkan dalam satu saat panen dia mendapatkan dollar Rp 42. 000. 1000 untuk tiap empat petak. Warga desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi ini memulai merintis usahanya akhir 2014. Berbekal modal Rp 55. 000. 000 waktu tersebut dia membangun 28 petak kolam dan bibit ikan.

Melalui melakukan semua tips dalam atas, bisnis ikan lele Anda akan lebih enteng berkembang dan membuat omzet bisnis Anda meningkat. Tidak hanya menjual dalam motif mentah, Agus juga mengolah ikan hasil produksinya. Agus menyebut ikan lele yg diolahnya merupakan ikan melalui ukuran yang terlalu lebih besar untuk dijual. Dengan cara itu dalam setahun Agus bisa mendapat 3 saat panen dengan hasil maksimum 3 ton untuk pada petak kolam.

Sedangkan untuk zaman panen ikan lele dapat dilakukan setiap tiga bulan sekali. Jangan pernah proses panen sebelum masa ini karena bisa merugikan kita, dan hasil jualnya akhirnya menjadi kurang dari harga toko-toko. Budidaya ikan lele sewaktu ini menjadi salah 1 peluang usaha yang tidak sedikit dijalankan orang. Meskipun setelah, tingginya kebutuhan ikan lele membuat pasokan selalu terserap habis. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk memulai bisnis ikan lele, Kita hanya perlu menyiapkan modal sekitar 2 jutaan aja.

Banyuwangi – Budidaya ikan lele sekarang memiliki suceder yang menjanjikan. Banyaknya permintaan memantik Agus Riyanto buat mengambil peluang tersebut. Overall investasi awal yang disyaratkan Anda siapkan untuk membangun tempat budidaya ikan di sini. adalah Rp 3. 2 hundred. 000, -.

bisnis ternak lele

Ini kaga termasuk beli bibit hal ini karena Anda harus membelinya juga setiap kali siklus dimulai. Karyawan dalam menjalankan marketing ternak lele bisa memanfaatkan satu orang dahulu pada permulaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here