Home Bisnis Baju Memulai Bisnis Hijab Dan Baju Muslim, Begini Hitungannya

Memulai Bisnis Hijab Dan Baju Muslim, Begini Hitungannya

0

bisnis busana muslim

Bunganya pun terjangkau, mulai dari 0, 75% hingga 1, 67% flat per bulan. Andai merasa buntu dalam ide, cobalah untuk mem-follow akun-akun Instagram para desainer baju muslim Indonesia. Carilah inspirasi dari gaya berpakaian atau baju muslim yang mereka jual.

bisnis busana muslim

Jadi, Asad baru memproduksi pakaian sesuai model yang dia tawarkan begitu wujud order masuk dan pemesan sudah melunasi pembayaran. Sistem tersebut, Asad menilai, log in akal buat yang langkah pertamanya terbatas.

Dan sejatinya, Asad sempat menerima purchase dalam jumlah besar pada luar produk Bunayya sesuai keinginan pelanggan. Asad pun ingin dekat sama konsumen secara langsung dengan ikut berbagai pameran.

Salah satu indikasinya adalah semakin maraknya umat muslim baik laki-laki serta perempuan yang mengenakan busana muslim, baik dalam keseharian atau dalam acara-acara tertentu. Mulai dari wilayah pedesaan hingga perkotaan semakin jelas terlihat tanpa memandang standing sosial, baik kaya atau pun miskin.

Maklum, oleh modal pas-pasan pula, Asad memasarkan produknya secara on the internet lewat Facebook dan Instagram. Untuk mempromosikan Bunayya, ia beriklan lewat Google Advertisements dan menggunakan jasa recommendation bertarif murah. “Pelan-pelan orang pun jadi tahu serta kenal Bunayya, ” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here