Home Bisnis Baju Rincian Biaya Modal Usaha Toko Pakaian Anak

Rincian Biaya Modal Usaha Toko Pakaian Anak

0

bisnis baju anak

Namun, orang-orang tetap memperhatikan kualitas apalagi jika itu akan digunakan oleh Buah Hati. Selain memiliki reseller, kamu juga harus memaksimalkan yang namanya promosi. Aktiflah untuk mempromosikan produkmu nggak hanya offline tapi juga online.

Hakim menambahkan, salah satu faktor yang membuat usahanya berkembang pesat juga berkat bantuan jasa perusahaan logistik yang sudah terpercaya. Ketika ada pengiriman barang ke luar kota, provinsi, bahkan pulau, pihaknya sudah pasti memutuskan untuk memilih JNE.

Perlahan tapi pasti, Umi Fafa mendapatkan pembeli, meski dalam jumlah kecil. Namun, hal itu sudah membuatnya gembira hingga menjadi pemicu untuk lebih semangat menggeluti bisnis di dunia maya.

Gunakan semua media sosial yang ada agar semakin banyak dan luas cakupan dari bisnismu. Baju ini diminati oleh semua kalangan baik itu kaya, menengah, atau pun yang perekonomiannya di bawah. Bukan cuma itu saja, salain keuntungan itu, anda juga tidak harus keluar modal untuk biaya dalam melakukan stock baju maupun biaya untuk sewa tempat. Melainkan modal yang berupa koneksi internet, laptop ataupun smartphone untuk berpromosi lewat social media.

Dia menambahkan, karena luas rumahnya terbatas maka ruang penyimpanan baju juga menjadi tidak banyak. Padahal, kerap kali pembeli membutuhkan stok baju baru dalam jumlah tidak sedikit sehingga sukar dipenuhi. “Baju ada yang kulakan sendiri ada juga yang disuplai. Alasan itulah yang membuat kami memutuskan mendirikan toko offline, ” kata Hakim.

bisnis baju anak

Seperti yang saya katakan jika Peluang usaha baju anak ini bisa sangat menguntungkan. Karena sangat besar kebutuhan masyarakat dengan Baju Anak ini. Well, harga memang menjadi pertimbangan penting saat berbelanja.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau kaki lima atau halaman rumah. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu. Ziel Kids juga memberikan garansi tukar ukuran untuk setiap pembelian karena perbedaan postur badan anak-anak tidak dapat berpatokan pada umur saja. Jessica Meilya, founder Ziel Kids mengatakan respon dan minat masyarakat saat ini cukup baik, terutama dari ibu-ibu milenial. Ziel Kids pun akan terus berinovasi membuat baju-baju yang menarik dan nyaman untuk anak-anak.

Pertimbangannya, selain karena sudah terpercaya dan menjadi langganan, juga selama ini belum ada komplain dari pelanggan. “Dalam sehari saya sempat mendapat orderan sampe 50 orang dengan pembeli grosir dan ecer. Itu ada yang dari Jakarta, Yogyakarta, Kalimantan, Lombok, serta lainnya, ” ucap Umi Fafa bangga. Dia pun terlebih dahulu belajar tutorial secara autodidak di Google. Salah satu trik yang dipelajarinya adalah terkait agar toko daringnya banyak meneydot perhatian pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here