Usaha Katering Di Masa Pandemi Yay Or Nay?

0
21

bisnis katering rumahan

Dari hal-hal seperti itu Riezka mulai mengumpulkan keuntungan untuk modal selanjutnya. Riezka selalu melihat peluang yang ada di sekitar dia dan keluarganya. Misalnya, ketika ia mengantar anaknya sekolah, Riezka mendapati pempek yang rasanya enak namun dengan harga murah.

Membangun network dengan afin de event organizer, pengelola place acara, dan komunitas-komunitas yg potensial untuk menjadi pelanggan katering. Bisa jadi kalian akan menemukan supplier yg bisa menyediakan bahan bertaraf bagus dengan harga yg lebih murah dan stok yang berkelanjutan. Hal di sini. penting agar kamu dapat menjamin kualitas bahan pokok yang digunakan, dan meraih keuntungan lebih besar hal ini karena harga bahan baku yg lebih murah. Kamu jua perlu melakukan riset buat memilih supplier yang bener sebagai penyedia bahan pokok. Sebenarnya kamu perlu tidak sedikit pengalaman sebelum terjun melakukan bisnis katering-mu sendiri.

Makanan biasanya disajikan per boks dengan food selection rumahan, yang relatif hemat tetapi terlihat mewah. Bertepatan dengan semakin populernya menu makanan sehat, menu diet pun semakin banyak minatnya. Disini kamu bisa menjadi sebagai penyedia jasa yang mencari menu diet untuk konsumsi setiap harinya. Sasaran katering dengan tawaran menu sehat bisa merujuk pada para pekerja kantoran yang sibuk dan juga mahasiswa. Mereka yang sibuk dan banyak aktifitas tapi masih sangat perhatian dengan konsumsi gizi pasti memerlukan katering dengan menu makanan sehat. Disinilah kamu bisa berperan sebagai penyedia jasa menu makanan sehat yang terjangkau untuk mereka. Riezka membagikan tips untuk anak muda yang ingin memulai usaha.

Selain tena sanggup mengelola karyawan kalian, percayalah usaha katering kalian akan lebih besar lalu berkembang. Buat website lalu akun media sosial seperti sarana promosi dan buat berinteraksi dengan pelanggan kalian.

bisnis katering rumahan

Dia bilang, dalam bisnis jangan mudah menyerah ketika membuka usaha, jika ditekuni maka usaha tersebut akan berjalan baik. Selain itu, ia juga senang mengajak teman-teman memasaknya untuk makan di restoran sebagai sarana belajar masakan baru. Jadi, ia membuat website dan brosur dengan harga Rp 3 juta. Sedangkan untuk masakan ia mengandalkan sistem pre order untuk menekan permodalan. Modal awal yang digelontorkan justru fokus untuk pemasaran melalui media online.

Pengalaman bisa didapat dengan bergiat di perusahaan katering yang lain yang sudah mapan agar agar kamu bisa dapat tidak sedikit pengetahuan mengenai operasional marketing tersebut. katering ini rata-rata melayani para pekerja kantoran yang sibuk sehingga gak punya banyak waktu buat pergi makan siang pergi dari kantor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here